• Total Pagu : Rp. 346,516,419,087
  • Total Rincian : Rp. 346,516,419,087
Kode Nama/ Uraian Pagu Rincian
3.06.42.001 1 Pelaksanaan Reses DPRD 69,304,048,680 69,304,048,680 Lihat Detil
3.06.42.002 2 Pembahasan Badan Anggaran DPRD Provinsi DKI Jakarta 16,198,550,640 16,198,550,640 Lihat Detil
3.06.42.004 3 Pembahasan Panitia Khusus dan Kepanitiaan Lainnya 29,247,201,790 29,247,201,790 Lihat Detil
3.06.42.005 4 Penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan Pimpinan dan Anggota Dewan 4,462,644,000 4,462,644,000 Lihat Detil
3.06.42.006 5 Pembahasan Badan Musyawarah DPRD Provinsi DKI Jakarta 15,244,500,600 15,244,500,600 Lihat Detil
3.06.42.007 6 Pembahasan Badan Kehormatan DPRD Provinsi DKI Jakarta 3,409,262,650 3,409,262,650 Lihat Detil
3.06.42.008 7 Medical Check Up bagi Pimpinan dan Anggota Dewan 1,224,900,000 1,224,900,000 Lihat Detil
3.06.42.009 8 Penyelenggaraan Kegiatan Pimpinan Dewan 2,083,589,770 2,083,589,770 Lihat Detil
3.06.42.010 9 Penyelenggaraan Pertemuan Asosiasi DPRD dan Forkom Sekretaris DPRD seluruh Indonesia 2,886,195,310 2,886,195,310 Lihat Detil
3.06.42.011 10 Penyelerasan Tugas dan Fungsi Sekretariat DPRD 1,198,170,000 1,198,170,000 Lihat Detil
3.06.42.012 11 Penyelenggaraan Dukungan Tenaga Ahli dan Kelompok Pakar/Tim Ahli DPRD Provinsi DKI Jakarta 7,840,960,000 7,840,960,000 Lihat Detil
3.06.42.013 12 Pengelolaan Persidangan Paripurna DPRD dan Fraksi-Fraksi DPRD 277,031,250 277,031,250 Lihat Detil
3.06.42.014 13 Kunjungan kerja Sister City dan kunjungan balasan DPRD Provinsi DKI Jakarta 968,786,000 968,786,000 Lihat Detil
3.06.42.015 14 Penerimaan Tamu Luar Negeri 547,325,000 547,325,000 Lihat Detil
3.06.42.016 15 Pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi DKI Jakarta HUT Kota Jakarta ke 491 558,750,000 558,750,000 Lihat Detil
3.06.42.017 16 Kunjungan Kerja Komisi-Komisi DPRD Provinsi DKI Jakarta 107,797,974,740 107,797,974,740 Lihat Detil
3.06.42.018 17 Pembuatan sistem Informasi e-Reses 199,153,830 199,153,830 Lihat Detil
3.06.42.019 18 Pembuatan aplikasi tingkat kepuasan pelayanan kepada Pimpinan dan Anggota 126,000,000 126,000,000 Lihat Detil
3.06.43.001 19 Penyediaan alat tulis kantor 642,285,886 642,285,886 Lihat Detil
3.06.43.003 20 Penyediaan sewa mesin foto copy 1,200,000,120 1,200,000,120 Lihat Detil
3.06.43.004 21 Penyediaan Bahan Bacaan 230,121,936 230,121,936 Lihat Detil
3.06.43.005 22 Pemeliharaan dan Pengadaan Alkes Poliklinik DPRD 199,158,495 199,158,495 Lihat Detil
3.06.43.007 23 Penyediaan Jasa Penunjang Kegiatan Kantor / Lapangan 1,674,559,379 1,674,559,379 Lihat Detil
3.06.43.008 24 Penyediaan jasa dan pengadaan perlengkapan keamanan kantor 2,974,986,102 2,974,986,102 Lihat Detil
3.06.43.009 25 Pemeliharaan AC central, chiller Gedung DPRD dan Gedung DPRD Blok H 1,798,807,543 1,798,807,543 Lihat Detil
3.06.43.010 26 Pemeliharaan CCTV Gedung DPRD Blok H 960,080,000 960,080,000 Lihat Detil
3.06.43.011 27 Pemeliharaan CCTV Gedung DPRD 295,082,425 295,082,425 Lihat Detil
3.06.43.012 28 Pemeliharaan Lift Hitachi Gedung DPRD 285,015,500 285,015,500 Lihat Detil
3.06.43.013 29 Pemeliharaan Lift Mitsubishi Gedung DPRD Blok H 291,005,000 291,005,000 Lihat Detil
3.06.43.014 30 Pemeliharaan Lift Toshiba Gedung DPRD 310,505,250 310,505,250 Lihat Detil
3.06.43.015 31 Pemeliharaan Sound System Gedung DPRD Prov. DKI Jakarta 406,560,000 406,560,000 Lihat Detil
3.06.43.016 32 Pemeliharaan Cooling Tower Gedung DPRD 84,506,400 84,506,400 Lihat Detil
3.06.43.017 33 Pemeliharaan Cooling Tower Gedung DPRD Blok H 197,181,600 197,181,600 Lihat Detil
3.06.43.018 34 Pengadaan Plakat/Penghargaan 1,823,078,290 1,823,078,290 Lihat Detil
3.06.43.019 35 Pemeliharaan Pompa Air Bersih, STP dan Plumbing Gedung DPRD Blok H 187,412,808 187,412,808 Lihat Detil
3.06.43.020 36 Pemeliharaan Pompa Air Bersih, STP dan Plumbing Gedung DPRD 142,895,940 142,895,940 Lihat Detil
3.06.43.021 37 Pemeliharaan Travo, Panel Listrik dan Genset Gedung DPRD 155,234,640 155,234,640 Lihat Detil
3.06.43.023 38 Penggantian Insidentil ME Gedung 392,083,450 392,083,450 Lihat Detil
3.06.43.024 39 Penggantian Insidentil Sipil Gedung 1,986,664,290 1,986,664,290 Lihat Detil
3.06.42.021 40 Pengadaan Pakaian Dinas dan Atributnya 2,706,380,985 2,706,380,985 Lihat Detil
3.06.43.026 41 Sewa Perlengkapan dan peralatan kantor 335,390,000 335,390,000 Lihat Detil
3.06.43.027 42 Pemeliharaan Instalasi Sprinkel, Smoke Detector,Hydrant Dan Fire Alarm System Gedung DPRD 161,594,400 161,594,400 Lihat Detil
3.06.43.028 43 Pemeliharaan Instalasi Sprinkel, Smoke Detector,Hydrant Dan Fire Alarm System Gedung DPRD Blok H 162,393,000 162,393,000 Lihat Detil
3.06.43.029 44 Penyediaan kebutuhan Rumah Tangga kantor 752,229,653 752,229,653 Lihat Detil
3.06.43.030 45 Rehabilitasi Kolam Air Mancur Gedung DPRD 620,715,162 620,715,162 Lihat Detil
3.06.43.031 46 Penyediaan jasa dan pengadaan perlengkapan kebersihan kantor 2,739,089,707 2,739,089,707 Lihat Detil
3.06.43.032 47 Penyediaan jasa administrasi keuangan 4,962,650 4,962,650 Lihat Detil
3.06.43.033 48 Pengadaan Peralatan / Perlengkapan Kerja 4,395,085,858 4,395,085,858 Lihat Detil
3.06.43.034 49 Penyediaan makanan dan minuman 13,609,847,850 13,609,847,850 Lihat Detil
3.06.43.035 50 Pemeliharaan peralatan dan perlengkapan kerja 399,850,000 399,850,000 Lihat Detil
3.06.43.036 51 Penyelenggaraan Sholat Jumat di Lobby Gedung DPRD dan Hari besar Keagamaan 148,900,000 148,900,000 Lihat Detil
3.06.43.037 52 Pemeliharaan Rutin Rumah Dinas Ketua Dewan 360,121,813 360,121,813 Lihat Detil
3.06.43.038 53 Penyediaan Kebutuhan Kerumahtanggaan Pimpinan Dewan dan Perlengkapan Kebersihan Rumah Dinas Pimpinan 1,032,608,412 1,032,608,412 Lihat Detil
3.06.43.039 54 Penyediaan barang cetakan dan penggandaan 997,211,248 997,211,248 Lihat Detil
3.06.43.040 55 Penyediaan Perlengkapan Dokumentasi 178,085,115 178,085,115 Lihat Detil
3.06.43.041 56 Pencetakan dan Pengiriman Majalah Legislatif Jaya 237,767,184 237,767,184 Lihat Detil
3.06.43.042 57 Pengelolaan website DPRD Provinsi DKI Jakarta 571,046,904 571,046,904 Lihat Detil
3.06.43.043 58 Percetakan buku agenda, buku saku, kalender dinding dan kalender duduk DPRD Provinsi DKI Jakarta 0 0 Lihat Detil
3.06.43.044 59 Pengelolaan Digital Signage DPRD Prov. DKI Jakarta 96,000,000 96,000,000 Lihat Detil
3.06.43.045 60 Pencetakan Buku Perundang-undangan 366,366,000 366,366,000 Lihat Detil
3.06.43.046 61 Perbaikan Transformator Gedung Blok H 0 0 Lihat Detil
3.06.43.047 62 Penyediaan Jasa Fumigasi Gedung DPRD 184,690,000 184,690,000 Lihat Detil
3.06.43.048 63 Rehab Ruang Rapat Bamus dan Balegda 392,138,957 392,138,957 Lihat Detil
3.06.43.049 64 Penyediaan Tenaga Ahli Perencanaan Perbaikan Gedung DPRD Blok H 398,970,000 398,970,000 Lihat Detil
3.06.43.050 65 Pemasangan Kontrol AC Gedung DPRD Blok H 4,926,350,000 4,926,350,000 Lihat Detil
3.06.43.051 66 Penataan Ruang Press Room dan Transit Tamu 195,925,274 195,925,274 Lihat Detil
3.06.43.052 67 Pengisian Tabung Apar Blok H 61,600,000 61,600,000 Lihat Detil
3.06.43.053 68 Penyediaan Jasa Digitalisasi dokumen/arsip 198,099,000 198,099,000 Lihat Detil
3.06.43.054 69 Pembuatan Aplikasi Dokumen Managemen System 48,400,000 48,400,000 Lihat Detil
3.06.43.055 70 Sewa Pengharum Ruangan Otomatis Gedung DPRD 149,556,000 149,556,000 Lihat Detil
3.06.43.056 71 Sewa Pengharum Ruangan Otomatis Gedung DPRD Blok H 197,142,000 197,142,000 Lihat Detil
3.06.43.057 72 Penataan ruang Perpustakaan 187,919,730 187,919,730 Lihat Detil
3.06.43.058 73 Pembersihan Dinding Luar Gedung Blok H 196,776,360 196,776,360 Lihat Detil
3.06.44.001 74 Penyediaan BBM KDO/KDO Khusus 1,909,401,060 1,909,401,060 Lihat Detil
3.06.44.002 75 Pemeliharaan Kendaraan Dinas Operasional 542,850,000 542,850,000 Lihat Detil
3.06.44.003 76 Penyediaan jasa perizinan KDO/KDO khusus 293,700,100 293,700,100 Lihat Detil
3.06.42.020 77 Pembahasan Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Provinsi DKI Jakarta 8,156,071,820 8,156,071,820 Lihat Detil
3.06.42.003 78 Pembahasan Badan Legislasi Daerah DPRD Provinsi DKI Jakarta 0 0 Lihat Detil
3.06.43.002 79 Penyediaan Jasa Telepon, Air, Listrik dan Internet (TALI) 1,837,444,950 1,837,444,950 Lihat Detil
3.06.43.006 80 Pemeliharaan Jaringan Internet Gedung DPRD 105,273,303 105,273,303 Lihat Detil
3.06.43.022 81 Pemeliharaan Travo, Panel Listrik dan Genset Gedung DPRD Blok H 183,337,770 183,337,770 Lihat Detil
3.06.43.059 82 Pencetakan buku agenda, buku saku, kalender dinding dan kalender duduk DPRD Provinsi DKI Jakarta 195,107,880 195,107,880 Lihat Detil
3.06.43.060 83 Penyusunan Rencana Strategis Sekretariat DPRD Provinsi DKI Jakarta Tahun 2018 - 2022 71,136,500 71,136,500 Lihat Detil
3.06.43.061 84 Pembuatan Buku Profil Pimpinan dan Anggota Dewan 218,213,128 218,213,128 Lihat Detil
3.06.43.062 85 Penunjang Kehadiran Rapat bagi Pimpinan dan Anggota DPRD 16,178,400,000 16,178,400,000 Lihat Detil